Wagub Hadiri Halal Bihalal Bankaltimtara

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri Halal Bihalal Bankaltimtara (rian/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri Halal Bihalal Bankaltimtara di Ruang Serbaguna Lantai 6 Bankaltimtara Jalan Awang Long Samarinda, Sabtu (15/6/2019).

Silaturahim pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah yang digagas bank milik pemerintah daerah ini dihadiri Direktur Utama Bankaltimtara H Zainuddin Fanani dan jajaran Dewan Pengawas serta komisaris, direktur dan karyawan/karyawati Bankaltimtara.

Acara bertema Langkah Bersama Sucikan Hati dan Jiwa Meraih Predikat Taqwa dihadiri Kepala Kantor BI Perwakilan Kaltim Muhammad Nur, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kaltim Dwi Ariyanto serta Direktur Bisnis dan Syariah Bankaltimtara Hairuzzaman dan pimpinan lembaga perbankan di Kaltim. "Jadikan silaturahim ini sebagai budaya kita untuk meningkatkan sinergitas serta terbangun hubungan yang harmonis," kata Hadi Mulyadi.

Wagub berharap Ramadhan yang telah dilalui memberikan pendidikan yang positif terhadap pembentukan jiwa dan kepedulian sosial.

Selain itu, Bankaltimtara ikut berperan bahkan mampu mendorong peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dan produk perbankan. "Bankaltimtara sangat berperan dalam mengentaskan kemiskinan dan mengurangi pengangguran melalui program dan produknya. Lapangan kerja dan peluang usaha dalam inovasi dan kreatifitas bank ini pasti terbuka bagi masyarakat Kaltim," ungkap Hadi Mulyadi.

Halal bihalal dirangkai tausiah yang disampaikan Syach Fiqri Thoriq serta dihibur grup musik Debu dan Al Ghamar.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation