Wagub Hadiri Paripurna Ke-34 DPRD Kaltim

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri Rapat Paripurna ke-34 DPRD Kaltim di Gedung DPRD Kaltim (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri Rapat Paripurna ke-34 DPRD Kaltim di Gedung DPRD Kaltim Karang Paci Samarinda, Jumat (30/08/2019).

Setidaknya ada enam agenda yang dibahas pada Rapat Paripurna kali ini. Pertama, Tanggapan atau Jawaban Gubernur terhadap Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kaltim atas Raperda tentang APBD Anggaran Tahun 2020. Kedua, Laporan Hasil Kerja Pembahas Raperda tentang A. Rencana Pembangunan Industri Provinsi 2019-2039, B. Rencana Perlindugan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup.

Ketiga, Persetujuan DPRD terhadap Raperda Rencana Pembangunan Industri Provinsi 2019-2039 dan Raperda Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup menjadi Perda. Keempat, Penandatangan Persetujuan Bersama antara Gubernur dan DPRD terhadap Raperda Rencana Pembangunan Industri Provinsi 2019-2039 dan Raperda Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup menjadi Perda. 

Selanjutnya, Pendapat Akhir Gubernur terhadap Raperda Rencana Pembangunan Industri Provinsi 2019-2039 dan Raperda Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup menjadi Perda. Keenam, Laporan Akhir Hasil Kerja Bapemperda DPRD Kaltim Masa Jabatan 2014-2019 dan Program Peraturan Daerah 2020.

Wakil Gubernur Hadi Mulyadi mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kinerja DPRD Kaltim periode 2014-2019 yang sudah memasuki akhir masa jabatan.

"Terima kasih atas kerjasama dan bersinergi selama ini dengan Pemprov Kaltim dalam pelaksanaan program-program pembangunan didaerah," ucap Hadi Mulyadi.

Rapat Paripurna ke-33 ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhamnad Samsun didampingi Wakil Ketua  Andi Faisal Assegaf dan dihadiri 28 anggota dewan yang tehormat.

Tampak hadir Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim Fathul Halim, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jauhar Efendi, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Abu Helmi, pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemprov Kaltim, serta perwakilan Forkopimda Kaltim. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait