Wagub Hadiri Peringatan Maulid dan Ruqyah Akbar, Hadi : Jadikan Al Qur'an Sebagai Obat dan Dzikir

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Aula Masjid Baitul Muttaqien Islamic Centre Kaltim (Foto: Ryan Humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Aula Masjid Baitul Muttaqien Islamic Centre Kaltim, Selasa (20/11/2018). Acara Maulid dirangkai dengan Ruqyah Syar'iyyah Akbar yang diikuti ratusan warga Samarinda dan  sekitarnya. 

Wagub berpesan kepada jamaah ruqyah agar melakukan berbagai amaliah hendaknya didasarkan pada ketulusan dan niat ikhlas semata mengharap ridho Allah SWT. "Semua amal ibadah kita harus tulus ikhlas semata hanya karena Allah SWT. Jadikan Al Qur'an sebagai obat dan dzikir sehari-hari," katanya.

11a

11c

Selain itu, tetap bersedekah karena Allah dan bersholawat untuk mengagungkan kemuliaan Rasulullah SAW. "Iblis dan syetan telah bersumpah mengganggu manusia hingga akhir jaman. Tapi mereka tidak sanggup mengganggu orang-orang yang melakukan amaliah dengan ikhlas," ungkapnya.

Karenanya, lanjut Pembina Asosiasi Ruqyah Syar'iyyah Kaltim ini kaum muslimin dan muslimat harus terus membiasakan diri dan hati tetap bersabar dan solat serta bersholawat untuk memperbaiki akhlak. Hadir Imam Besar Masjid Baitul Muttaqien Islamic Centre Kaltim KH Fakhrudin Wahab dan Ketua Badan Pengelola Islamic Centre Kaltim beserta jajaran.(yans/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait