Wagub Hadiri Ultah Jos Soetomo, Hadi Sampaikan Apresiasi Pemerintah dan Masyarakat Rakyat

Wagub Hadi Mulyadi saat hadiri acara ulang tahun ke-74 HM Jos Soetomo (jaya/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi berkesempatan hadir dalam undangan hari jadi atau ulang tahun ke-74 HM Jos Soetomo, di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Kamis (4/4/2019) malam.

Hadi secara pribadi dan institusi Pemprov Kaltim mengucapkan selamat kepada Jos Soetomo yang kini berusia 74 tahun. "Umur 74 tahun bukanlah usia yang muda. Tetapi semangat Pak Jos tetap muda. Patut menjadi teladan serta motivasi bagi generasi muda dalam berkiprah di daerah ini," kata Hadi Mulyadi.

Jos Soetomo merupakan pengusaha yang patut dicontoh pengusaha lainnya. Selama ini pria kelahiran Desa Senyiur ini telah banyak berkontribusi kepada daerah. 

Karena itu, ujar Hadi, Pemprov Kaltim sangat berterimakasih kepada pengusaha kayu yang beralih pada usaha perhotelan yang telah membangun daerah dan anak bangsa.

"Pak Jos Soetomo. Apa yang anda lakukan hari ini akan selalu dikenang rakyat Kaltim bahkan bangsa ini. Semoga Pak Jos dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan rahmat, sehingga terus membantu masyarakat," ucapnya.

Hadi mengaku kenal Jos Soetomo sejak kecil, yaitu pada 40 tahun yang lalu. Jos Soetomo sejak dulu memang orang yang baik dan selalu memberi kepada sesama. Apalagi ketika Hari Raya Idul Fitri. 

"Saya masih ingat sampai sekarang dan tidak akan pernah saya lupakan. Itu juga yang memberikan motivasi kepada saya hingga bisa menjadi wakil gubernur. Jos Soetomo memang tokoh yang penuh semangat bekerja. Bagi cucu dan anak Pak Jos, kalian patut berbangga punya ayah dan kakek seperti beliau," jelasnya. 

Tampak hadir sejumlah Pejabat Pemprov Kaltim, Sultan Kutai, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim, Walikota Samarinda H Syaharie Jaang, tokoh masyarakat, agama, pemuda, adat dan anggota Forum Kebangsaan Kaltim.

Perayaan hari jadi ke-74 juga dihadiri ribuan masyarakat. Tampak hadir seluruh Keluarga Besar Jos Soetomo.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait