Wagub Hadiri Undangan United Tractor

Wagub Hadiri Undangan United Tractor (ist)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri undang Direksi dan managemen PT United Tractors (UT) Tbk Cabang Samarinda yang berada di Jalan KH Mas Mansyur (Loa Bakung) Samarinda.Jumat (12/7/2019). Kedatangan Wagub disambut jajaran direksi dan managemen PT United Tractors.

Kunjungan pada hari Jumat, dimanfaatkan Hadi Mulyadi memberikan tausiah pada khutbah Jumat di Masjid Baitulrrahman dilingkungan PT UT. Dalam khutbahnya, Hadi Mulyadi mengajak umat muslim khususnya karyawan UT untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya.

Selain itu, Hadi Mulyadi meminta masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan toleransi antar umat beragama, sehingga akan selalu tercipta persatuan dan kesatuan. Usai melaksanakan sholat Jumat, Wagub meninjau sarana dan prasarana yang dimiliki PT UT termasuk pusat pelatihan serta mencoba simulasi simulator Pro4.

Hadi Mulyadi mengharapkan UT yang bergerak dalam penjualan alat berat, tentu tidak saja ikut memajukan perekonomian di Kaltim. Tetapi mendukung pemerintah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Salah satunya membantu dalam upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui CSR perusahaan. "Kami harapkan perusahaan ini dapat membantu pemerintah dalam peningkatan SDM melalui beasiswa untuk para pelajar dan mahasiswa Kaltim. Termasuk bantuan sosial untuk masyarakat di sekitar perusahaan," pesan Hadi.

Seperti diketahui PT United Tractors dikenal sebagai distributor peralatan berat terbesar di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama seperti Komatsu. (mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation