Kalimantan Timur
Wagub Imbau Kerjamawas Penting Dilaksanakan

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi berpesan kepada seluruh pegawai ASN maupun non ASN di Inspektorat Wilayah Provinsi Kaltim dalam melaksanakan  tugasnya selalu bekerja keras dan iklas, termasuk kerjamawas (teliti).

“Apalagi tugas Inspektorat melakukan pemeriksaan berkas, sehingga kerjamawas sangat penting. Jangan sampai gara-gara salah memeriksa ada yang dirugikan. Tetapi bagaimana pekerjaan itu bisa dilaksanakan dengan benar dan teliti, sehingga tidak ada masalah,”  Hadi Mulyadi.di hadapan para karyawan dan karyawati Inspektorat Provinsi Kaltim di Ruang Tepian 1 Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (15/1/2020).

Hadi Mulyadi membeberkan beberapa kata kunci dalam melaksanakan pembangunan yaitu kerja keras, keras ikhlas,  kerjasama,  bekerja dengan cinta dan jangan lupa doa. Karena kalau tidak bekerja keras, bekerja tulus dan ikhlas maka beratlah pekerjaan itu diselesaikan.

“Bekerja keras secara tulus ikhlas penuh cinta dibarengi  doa. Sehingga kita bisa membangun Kaltim yang lebih baik dan sejahtera," kata Hadi Mulyadi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Inspektorat Provinsi Kaltim M Kurniawan sangat berterimakasih atas motivasi Wagub Kaltim bagi pegawai Itwilprov dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

"Motivasi yang diberikan sangat luar biasa, sehingga nantinya para karyawan dan karyawati Inspektorat  bisa  mengimplementasikan," ujar Kurniawan. (mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait