Wagub Imlekan di Yong Jing HK, Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Mengenakan kemeja batik berwana dominan merah, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi tiba di halaman Gedung Yong Jing Jalan Cut Meutia Samarinda disambut dua barongsai merah dan putih yang merepresentasikan bendera merah putih. Kedatangan orang nomor dua Benua Etam ini dalam rangka menghadiri peringatan Imlek Bersama 2571 Yayasan Yong Jing HK milik HM Yos Soetomo, Sabtu (01/02/2020).

Wagub Hadi Mulyadi mengapresiasi tokoh masyarakat Yos Soetomo dan warga keturunan Tionghoa di Samarinda dan Kaltim yang telah ikut bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di Kaltim. Sehingga Kaltim menjadi satu dari sekian provinsi yang selalu rukun dan damai. "Selalu jaga persatuan dan kesatuan bangsa. Biarpun berbeda suku dan agama tetapi kita tetap satu, Indonesia," ucap Hadi. Pada kesempatan ini Wagub Hadi Mulyadi didaulat untuk menyanyikan dua buah lagu berbahasa mandarin dan spanyol.

Tampak hadir, Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo, Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Ketua MUI Kaltim KH Hamri Has, Uskup Agung Samarinda Mgr Yustinus Harjosusanto, Kepala Stasiun RRI Samarinda Rahma Juwita, pembina forum-forum mitra pemerintah HM Yos Soetomo, Ketua FKUB H Asmuni Ali, Ketua FKDM H Mahmud, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, serta masyarakat umum. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait