Wagub Ingatkan Capai Kesuksesan Dengan Bekerja Keras

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengajak seluruh pelajar, mahasiswa, elemen dan komponen bangsa untuk terus belajar dan bekerja keras dalam membangun bangsa dan daerah.

"Tanpa belajar tentu kita tidak bisa mencapai apa yang dicita-citakan. Juga bekerja tulus, ikhlas dan bekerja keras. Apabila itu dilakukan maka kesuksesan akan bisa diraih," pesan Hadi Mulyadi saat membuka sekaligus keynote speaker, Seminar Ilmiah Kesehatan dengan tema "SDM Kesehatan Unggul dan Berkerakter, Menuju Kaltim Berdaulat Menyongsong Ibu Kota Negara Baru Tahun 2024". 

Kegiatan yang digagas STIKES Mutiara Mahakam Samarinda ini digelar di Ruang Rembulan RSUD AWS Samarinda, Minggu (24/11/2019). 

Hadi Mulyadi mengatakan tidak cukup belajar, bekerja tulus, ikhlas, bekerja keras juga perlu kerja sama. Karena tanpa kerja sama kesuksesan tidak akan pernah diraih.

"Sekecil apapun bantuan yang diberikan orang lain, jangan dianggap enteng, dan kesuksesan yang diraih jangan kita menjadi sombong dan angkuh," ujarnya.

Dan tidak kalah penting menurut Hadi, dalam bekerja harus dengan cinta dan doa.

"Karena dengan cinta semua pekerjaan akan menjadi ringan dan indah. Sebelum maupun  sesudah melaksanakan pekerjaan harus berdoa," pesan Hadi Mulyadi hadapan pelajar SMA/SMK serta mahasiwa kesehatan.(mar/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait