Kalimantan Timur
Wagub Jalin Silaturahmi dengan Tenis Meja

ist humaskaltim

SAMARINDA - Setelah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sepanjang Senin hingga Jumat, tiba waktunya di akhir pekan jika tidak ada kegiatan pemerintahan atau undangan masyarakat, maka Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi meluangkan waktu berolahraga sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kaltim. 

 

Tenis meja menjadi olahraga wajib sebagai penyambung tali silaturahmi antara Wagub Hadi Mulyadi bersama Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo, Kepala Perwakilan BI Kaltim Tutuk SH Cahyono, Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim Dadek Nandemar, Kepala BPKP Perwakilan Kaltim Supriyadi, Kepala BPS Kaltim Anggoro Dwitjahyono selaku tuan rumah, serta sejumlah perwakilan instansi dan lembaga di Kaltim. 

 

Wagub Hadi Mulyadi mengatakan olahraga yang dilakukan, yaitu tenis meja, bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh. Selain juga wadah berdiskusi tentang program dan kegiatan pembangunan, bersinergi guna meningkatkan produktivitas kerja. 

 

"Alhamdulillah masih bisa bersilaturahmi dengan teman-teman di akhir pekan ini. Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan silaturahmi tetap terjalin baik. Sehingga kita bisa bersama-sama mewujudkan Kalimantan Timur Berdaulat menuju Indonesia Maju," ucap Hadi. 

 

Kegiatan yang diberi nama "Tenis Meja Ramah Tamah" ini mengangkat tema "Dengan Tenis Meja Bangun Silaturahmi, Sinergitas dan Produktivitas Kinerja". Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara displin dan ketat. (her/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait