Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi Hadiri Tawasul dan Dzikir Akbar Ratibul Haddad


Air dingin pelepas dahaga, Minum kelapa segar rasanya, Kalau ingin Indonesia sejahtera, Mari bekerja dengan cinta dan doa

Pantun tersebut mengawali sambutan Wakil Gubernur Kalimantan Timur H Hadi Mulyadi saat menghadiri gelaran Tawasul dan Dzikir Akbar Ratibul Haddad.

Acara keagamaan yang dihadiri ribuan warga Kutai Kartanegara ini digelar di Halaman Kantor Camat Tenggarong Seberang, Jalan Pahlawan, Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Sabtu (2/11/2019) malam.

Tidak ingin berpanjang-panjang dalam sambutannya, Wagub Hadi mengatakan terima kasih atas undangan yang diberikan. Hadi mengharapkan kegiatan seperti ini terus diadakan, sehingga Kalimantan Timur terus dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT.

"Terima kasih atas undangan ini, pada majelis yang tentu saya yakini dirahmati Allah SWT. Dengan hadirnya majelis seperti ini, Insya Allah berkah dan rahmat akan diturunkan kepada warga Tenggarong Seberang juga Kalimantan Timur," ujar Hadi. 

Hadi juga menyampaikan salam dari Gubernur Kaltim H Isran Noor, “Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan agar bisa bersama-sama menjaga Kaltim agar tetap nyaman, aman dan damai.” ujar Hadi.

Gelaran Tawasul dan Dzikir Akbar serta pembacaan Ratib Al-Haddad ini sekaligus memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 Hijriyah.

Acara dihadiri Bupati Kutai Kartanegara H Edi Damansyah, Camat Tenggarong Seberang Suhari dan tokoh masyarakat.

Pembacaan Tawasul dan Dzikir Akbar Ratibul Haddad ini dipimpin oleh Ustadz Raden Ahmad Affandi dan diakhiri dengan ceramah agama oleh KH Usman Ali dari Magelang, Jawa Tengah. (rif/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation