Wagub Kaltim Hadiri Muhasabah Tutup Tahun Masehi


SAMARINDA - Ribuan jamaah hadiri Muhasabah dan Tabligh Akbar menutup tahun masehi 2019 di Majelis Darusshofa Istana Al Atthos pimpinan Al Habib Muhammad Bin Muhdhor Al Altthos.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Karena bisa hidup aman dan damai di bumi yang kaya sumber daya alam, Kalimantan Timur. Selain itu, banyak majelis taklim melaksanakan pengajian dalam menyambut tahun baru 2010 masehi ini.

"Mari selalu bersyukur, semoga tahun depan rakyat Kaltim semakin sejahtera dan daerah ini aman dari bencana," kata Hadi Mulyadi ketika hadir pada Muhasabah dan Tabligh Akbar dalam rangka tutup tahun 2019 dan menyambut tahun baru Masehi 2020 di Jalan Rambutan Komplek Vorvo Samarinda, Selasa malam (31/12/2019).

Hadi mengatakan rasa syukur tersebut membuktikan cinta kepada Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW.

Karena, anak-anak muda saat ini selalu mengikuti pengajian di majelis-majelis taklim. Khususnya pada saat malam pergantian.

"Insyaallah dengan pemuda-pemudi seperti ini Indonesia maupun Kaltim semakin maju di masa akan datang. Bahkan Indonesia mampu menjadi lima negara besar di dunia," jelasnya.

Tabligh Akbar menghadirkan Ustadz Arifin At Tambani dari Kalimantan Selatan dan Pimpinan Ponpes Hidayatul Islamiyah KH Andi Faisol.

Pada kesempatan ini, Wagub Hadi menyumbang hadiah berupa lima unit sepeda.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait