Kalimantan Timur
Wagub Kaltim Lepas Kontingen Panahan

foto:yuvita/humaskaltim

SAMARINDA - Sebanyak 25 atlet dan enam oficial Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kaltim dilepas Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi, untuk mengikuti Open Turnamen Panahan Nasional di Arena Panahan Bandara Radin Inten Lampung, sejak 15-20 Desember 2020.

Pelepasan kontingen dilakukan di Rumah Jabatan (Rumjab) Wagub Kaltim, Jalan Milono Samarinda, Senin (14/12).

Wagub Hadi berpesan agar seluruh atlet maupun official untuk tetap menjaga kebugaran diri, sehingga selalu dalam keadaan sehat. 

Selain menjaga kebugaran, atlet maupun official diharapkan jangan lupa selalu berdoa dengan sungguh-sungguh.

"Kesehatan itu penting, tapi juga dibarengi dengan berdoa. Agar, semua usaha yang dilakukan lancar dan berhasil. Semoga seluruh atlet sukses dan juara," kata Hadi Mulyadi ketika melepas Kontingen Perpani Kaltim, yang juga dihadiri Ketua Umum Pertani HM Damanhuri dan Pembina Perpani H Zainal Haq. 

Hadi juga meminta agar selain menjaga kebugaran dan selalu berdoa, atlet dan seluruh official untuk tetap semangat bekerja keras. 

Kerja keras itu penting, agar semangat meraih hasil terbaik mudah diraih. Termasuk, profesional dalam hal ini, kreatif dan inovatif.

"Jika semua itu, telah dimiliki maka kesuksesan akan mudah diraih atau terwujud. Selamat kepada seluruh atlet dan official semoga sukses berjuang demi daerah," harapnya. 

Adapun kelas yang diikuti sebanyak tiga kelas, mulai Recurve, Compound dan Standarbow.(jay/ti/humasprovkaltim)

Berita Terkait