Wagub Kenang Pidato Pertama di Hadapan Ribuan Jamaah

Wagub Hadi Mulyadi bersama alumni pada Silaturrahim Alumni Irma Al Ma'ruf. (humasprov kaltom).

SAMARINDA - Alumni Ikatan Remaja Masjid (Irma) Al Ma'ruf bersilaturrahim bersama Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi di Rumah Jabatan (Rumjab) Wagub Kaltim di Jalan Milono Samarinda, Jumat malam (1/2/2019). Wagub Hadi mengatakan menjalin silaturrahim merupakan hal utama dalam kehidupan manusia dan memperbanyak rezeki. Karena itu, apa yang dilaksanakan bersilaturrahim bersama alumni Irma Al Ma'ruf dan anak-anak panti asuhan diharapkan mendapat berkah dari Allah SWT. "Lama tak bertemu, kurang lebih 30 tahun tak berkumpul ternyata tua semua sudah," kata Hadi Mulyadi di hadapan para alumni Irma Al Ma'ruf dari angkatan 82-90an.

Hadi mengatakan banyak kenangan ketika menjadi Irma Al Ma'ruf. Salah satunya adalah menjadi Ketua Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI). Hadi berkisah, ketika itu pertama dalam hidupnya berpidato atau menyampaikan sambutan di hadapan seribuan jamaah masjid Al Ma'ruf. "Jadi pertama kali saya pidato dengan disaksikan seribuan orang adalah di Al Ma'ruf. Itu kenangan saya yang tak terlupakan," ungkap Hadi.

Banyak hikmah menjadi bagian dari Irma, dimana semuanya merasa seperti saudara. Sehingga apa yang dijalani ketika itu, selalu menjadi kenangan indah dan tak terlupakan.

Silaturrahim juga dirangkai dengan sholat Isya berjamaah dan tauziah oleh Ustadz Fatkholis Lc, makan malam bersama, serta penyerahan bantuan kepada anak Panti Asuhan Rahmatullah. Kegiatan tersebut juga dihadiri puluhan anak Panti Asuhan Rahmatullah di Samarinda. (jay/sul/ri/fat/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation