Wagub Keynote Speaker Seminar Parenting Wahdah Islamiyah

Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi saat menjadi keynote speaker pada Seminar Parenting (syaiful/humasprovkaltim)

"Air dingin pelepas dahaga, Minum kelapa segar rasanya, Kalau ingin keluarga bahagia, Bina rumah tangga dengan cinta dan doa"

Demikian salah satu pantun yang dibacakan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi saat menjadi keynote speaker pada Seminar Parenting "Ayah, Ibu... Ku ingin jadi Android" yang digagas oleh Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Samarinda, di ruang serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim Jalah Gajah Mada No. 2 Samarinda, Minggu (20/10/2019). 

Wagub Hadi Mulyadi mengatakan pantun tersebut menjadi salah satu yang sering disampaikan pada setiap kesempatan. Karena kunci sukses kehidupan adalah kerja, cinta dan doa. Termasuk dalam membina keluarga. 

"Bekerja dengan keras, disertai dengan ketulusan dan keikhlasan. Tanpa pamrih. Maka akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Namun hal itu, harus dibarengi kerja sama dengan orang lain. Jadi kerja sama antara suami dan istri di rumah tentunya akan bisa mencetak anak yang soleh. Juga harus disertai dengan cinta dan doa," ucap Hadi dihadapan peserta seminar parenting. 

Sementara, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Kalimantan Timur Alimuddin Camma mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan seminar ini bagaimana bisa mencetak anak soleh. 

"Artinya harus ada upaya/pekerjaan yang serius untuk melahirkan anak yang soleh. Tanggung jawab ini bukan hanya milik ibu-ibu, melainkan juga butuh peran bapak," ucapnya. 

Seminar ini menghadirkan pemateri Ketua Dewan Syuro' DPP Wahdah Islamiyah KH Muhammad Ikhwan Jalil. Tampak hadir Ketua DPD Wahdah Islamiyah Samarinda Saiful Anwar, Ketua LP2KS MWP Wahdah Islamiyah Rini Djaprie, Ketua MWW Wahdah Islamiyah Kaltim Hj Mutiah dan Ketua MWD Wahdah Islamiyah Samarinda Yuliasari. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation