Kalimantan Timur
Wagub Lepas Jalan Sehat HKN ke-55

Wagub Lepas Jalan Sehat HKN ke-55 (yuvita/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pemuda  dan Olahragab (Dispora)v Provinsi Kaltim Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi  melepas  ratusan peserta jalan sehat Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2019. Minggu (24/11/2019).

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kaltim telah menggelar jalan sehat. Termasuk ratusan peserta  dari berbagai lapisan masyarakat Kota Samarinda yang ikut berpartisipasi.

"Ini luar biasa, karena itu kegiatan seperti ini bisa  terus dilaksanalan dalam rangka memasyarakatkan olahraga. Didalam tubuh yang sehat terdapat  jiwa yang kuat. Mari kita bersama-sama terus  memasyarakatkan olahraga," pesan Hadi Mulyadi.

Dalam kegiatan itu dirangkai bazar dan bakti sosial (Baksos) berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan yang digelar di Komplek Stadion Madya Sempaja  Samarinda.

Tampak hadir Plt Sekprov Kaltim HM Sa'bani, Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim  Andi Muhammad Ishak beserta jajarannya termasuk panitia penyelenggara HKN ke-55 tingkat Provinsi Kaltim 2019.(mar/her/yans/humasprov Kaltim)

Berita Terkait