Wagub Lepas Tim Futsal Smapa Ketingkat Nasional

Wagub Hadi Mulyadi saat melepas tim futsal Smapa berlaga di level nasional. (rian/humasprov)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi melepas tim futsal SMA Negeri 4 (Smapa) Samarinda yang akan mewakili Provinsi Kaltim dalam Turnamen Futsal Pocari Sweet Championship 2018 memperebutkan piala bergilir Menteri Pemuda dan Olahara (Menpora). Turnamen tersebut akan digelar 14 - 20 November 2018 di Solo, Jawa Tengah.

Hadi Mulyadi mengharapkan prestasi ini bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi tim futsal Smapa. Apalagi keterwakilan ini merupakan yang keanam kalinya bagi Smapa. Wagub sangat mengapresiasi keberhasilan pembinaan olahraga di sekolah tersebut.

"Sebagai wakil Kaltim, tim futsal Smapa harus selalu menjaga nama baik daerah dan junjung tinggi sportivitas. Kami doakan bisa mengharumkan  nama Kaltim dengan menjuarai turnemen nanti," pesan Hadi Mulyadi.

Sementara  Kepala Smapa  Samarinda  H Syarifuddin melaporkan, ini merupakan kali keenam tim futsal Smapa mewakili Kaltim berlaga di tingkat nasional. Adapun jumlah tim terdiri dari 12 pemain, 1 pelatih dan 8 official.

"Pelepasan oleh Wakil Gubernur Kaltim merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan manjadi motivasi bagi kami untuk memberikan yang terbaik di tingkat nasional. Oleh karena itu dukungan Pemprov Kaltim dan masyarakat Kaltim akan menjadi menyemangat bagi kami untuk mencapai prestasi gemilang," kata Syarifuddin. (mar/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait