Wagub: Mari Membangun Kinerja Lebih Baik

SAMARINDA -Wakil Gubernur Kaltim Dr H Farid Wadjdy mengharapkan seluruh pegawai di lingkungan Pemprov  dapat membangun kinerja lebih baik  untuk melanjutkan 2013 sebagai tahun peningkatan kinerja  dan prestasi.


”Karena itu, kita harus bekerja keras, cerdas dan tepat,” kata Wagub H Farid  Wadjdy saat memberi amanat pada apel harian di Halaman Kantor Gubernur, Senin (18/2).


Melalui peningkatan kinerja tersebut, diharapkan program-program pembangunan dapat dilaksanakan dengan lebih baik, sukses dan lancar dengan muaranya peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Wagub juga memberikan apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sehingga kemajuan Kaltim secara jelas terlihat dan dampak  peningkatan  tersebut adalah kesejahteraan bagi masyarakat.

Dia pun meminta agar kerjasama dan koordinasi semua pemangku kepentingan bisa lebih ditingkatkan.  "Kita terus bertekad menciptakan Kaltim yang aman, damai, tenteram yang didukung pemerintahan bersih dan berwibawa. Kita juga perlu dukungan masyarakat untuk menyukseskan pembangunan di daerah ini," demikian  Farid Wadjdy. (sar/hmsprov).

////Foto : Wakil Gubernur Kaltim Dr H Farid Wadjdy saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Gubernur.(johan/humasprov kaltim) 

 

Berita Terkait
Government Public Relation