Wagub Menegaskan Pengumuman Tahap II Seleksi JPT Belum Final

Pengumuman Pantia Seleksi No.016/Pansel-JPTKaltim/VI/2019 tanggal 17 Juni 2019  tentang Penyesuaian Hasil Seleksi Administrasi dan Hasil Ujian Narkoba, Kejiwaan Seleksi  Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, dinyatakan belum final.

Demikian dinyatakan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Rabu (19/6/2019) menyusul telah beredar dan termuatnya pengumuman tersebut di Website Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltim sejak Senin (17/6/2019).

"Pengumuman tahap kedua itu belum final karena masih ada tahapan  yang belum diselesaikan," kata Hadi Mulyadi.

Sehubungan dengan itu, lanjut Wagub para peserta Seleksi dan masyarakat pada umumnya diminta untuk mengetahui dan memahaminya, sembari menunggu keputusan akhir dari Panitia Seleksi.

Apalagi setelah tahap kedua ini masih ada tahapan lain yang sangat menentukan kelulusan Peserta. Yakni seleksi Penulisan Makalah dan mempresentasikannya di hadapan Tim Penguji.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi Kaltim tahun 2019 ini membuka penerimaan seleksi JPT untuk jabatan lowong Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Biro Humas, Kepala Biro Pemerintaha, Perbatasan dan Otonomi Daerah, dan Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD A Wahab Sjahranie Samarinda. (ri/her/yans/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation