Wagub Minta Dukungan KAMMI

Wagub H Hadi Mulyadi menerima sejumlah pengurus KAMMI Kaltim. (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Sukses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan bukan hanya tanggung jawab aparatur pemerintah daerah, tetapi diperlukan dukungan berbagai pihak, tak terkecuali Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kaltim-Kaltara.

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi mengatakan dukungan berbagai pihak diperlukan agar  pemerintah daerah mampu menyukseskan pembangunan dan menyejahterakan rakyat sesuai program yang telah direncanakan.

"Dukungan bermacam-macam, bisa pemikiran ataupun kritik. Tujuannya apa? Agar pemerintah ini melaksanakan pemerintahan dengan baik sesuai aturan perundang-undangan," kata Hadi Mulyadi ketika menerima kunjungan Pengurus KAMMI Kaltim-Kaltara yang dipimpin Denny Prayogo di ruang rapat Wagub Kaltim, Selasa (13/11/2018).

Dukungan sangat diperlukan agar Pemprov Kaltim juga diawasi dalam melaksanakan program pembangunan. Misal, program pendidikan, kesehatan hingga pembangunan infrastruktur dasar masyarakat.

Pemprov dalam kepemimpinan Gubernur Isran dan Wagub Hadi Mulyadi saat ini mendapat program lanjutan yang harus dituntaskan, sesuai perencanaan yang telah dilaksanakan pemerintahan sebelumnya.

"Ada jalan tol, jembatan hingga permasalahan kesejahteraan guru. Semua ini menjadi perhatian Gubernur Isran Noor dan saya. Karena itu, jika berbicara komitmen, jangan tanya komitmen kami tentang pembangunan daerah. Itu sudah pasti. Makanya, kami minta dukungan berbagai pihak untuk menyukseskan program yang telah kami rencanakan maupun yang sedang dilanjutkan," jelasnya. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation