Wagub Minta KPPI Bekerja Tulus dan Ikhlas

dok.humasprovkaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi meminta seluruh pengurus DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kaltim memiliki semangat bekerja keras dengan tulus dan ikhlas. 

Bekerja keras dengan tulus dan ikhlas adalah kunci untuk menyukseskan setiap program yang dilaksanakan oleh siapa saja, tak terkecuali pengurus KPPI Kaltim.

"Karena dengan bekerja tulus dan ikhlas, diyakini apa yang dikerjakan lebih mudah dilaksanakan," kata Hadi Mulyadi ketika membuka rapat kerja daerah (Rakerda) dan Talk Show KPPI Kaltim, di Ruang Odah Etam, Komplek Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Kamis (30/1/2020).

Selain bekerja tulus dan ikhlas, juga diperlukan kerja keras, kerja sama dengan penuh cinta serta tidak lupa berdoa.

Artinya, dengan memperhatikan itu semua, diyakini KPPI mampu mendukung pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan daerah.

Apalagi, Kaltim telah ditetapkan menjadi ibu kota negara (IKN) baru, maka diperlukan semangat dan dukungan berbagai pihak tak terkecuali KPPI Kaltim.

"Semoga KPPI bisa menjadi mitra yang baik bagi pemerintah," harapnya.

Sementara Ketua DPD KPPI Kaltim Hj SB Yaumid memaparkan rencana kerja dan program-program KPPI Kaltim salah satunya melaksanakan Rakerda KPPI Kaltim.

Selain Rakerda juga dilaksanakan talkshow dengan menghadirkan pembicara tokoh-tokoh wanita, yaitu Ketua Umum DPP KPPI Hj Dwi Septiawati Djafar dan Sekjend DPP KPPI Hj Noorhasanah.

Hadir, Ketua Pendiri KPPI Kaltim Komariah Kuncoro, Hj Halda Arsyad (Kadis P3A Kaltim), Kepala Bapenda Kaltim Hj Ismiati serta tkoh-tokoh perempuan Kaltim.

Kegiatan dihadiri sekitar 500 peserta dari pengurus dan anggota KPPI kabupaten dan kota se Kaltim.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait