Wagub Minta Kreatifitas Penyelenggara

* Olahraga Sehat Gembira Kembali Digelar

 

SAMARINDA – Kegiatan olahraga sehat gembira kembali digelar Jumat pagi kemairn (15/2) yang dimeriahkan dengan senam massal, jalan sehat dan bersepeda yang diawali dan finish di Halaman Kantor Gubernur Kaltim Jl Gajah Mada No.2 Samarinda.

Wakil Gubernur Kaltim, H Farid Wadjdy berharap agar kegiatan rutin bulanan ini terus disemarakkan karena dapat membangun silaturahmi, sekaligus meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani.

“Agar kegiatan olahraga sehat gembira ini lebih menarik, maka saya juga berharap kepada penyelenggara untuk meningkatkan kretifitasnya. Yaitu dengan membuat kegiatan-kegiatan yang bersifat memberikan dorongan dan motivasi kepada  peserta, apakah pejabat Pemprov Kaltim, staf maupun TNI/Polri,” kata Wagub.

Wagub mencontohkan, misalnya setiap bulan ada kegiatan-kegiatan baru dengan mengjak partisipasi dari berbagai pihak seperti promosi barang, maupun produk kesehatan.

Kreatifitas penyelenggara menurutnya, sangat penting. “Karena itu kegiatan olahraga ini harus terus kita kawal, kita lakukan evaluasi sehingga ini tidak menjadi kegiatan rutin biasa, tetapi kegiatannya setiap bulan makin diminati oleh seluruh pegawai termasuk instansi lainnya,” tegas Wagub.

Seperti bulan sebelumnya, kegiatan olahraga sehat gembira kemarin disemarakkan pula dengan pelayanan Samsat, yaitu pembayaran pajak kendaraan bermotor dan pembuatan surat izin mengemudi (SIM), layanan pemeriksaan kesehatan dan promosi aneka keperluan yang difasilitasi Korpri. Selain itu, juga diberikan doorprize bagi yang beruntung.(ina/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation