Wagub Pimpin Rapat Evaluasi PSN Kaltim

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi didampingi Plt Sekprov Kaltim Hj Meiliana memimpin Rapat Evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN) dan program prioritas di Kaltim (Seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi memimpin Rapat Evaluasi Proyek Strategis Nasional (PSN) dan program prioritas di Kaltim yang diikuti stakeholder terkait, OPD Pemprov Kaltim dan kabupaten/kota, instansi vertikal di Ruang Rapat Tepian I Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda, Senin (8/4/2019).

Rapat membahas sejumlah proyek seperti jalan tol Balikpapan-Samarinda (99,05 kiilometer), Kawasan Ekonomi Khusus Maloy Batuta Trans Kalimantan (KEK MBTK), proyek kilang minyak, pembangkit listrik tenaga uap (PLTU), proyek sambungan gas rumah tangga dan bendungan Marangkayu.

Wagub Hadi meminta jajaran terkait terus melakukan percepatan pembangunannya, termasuk menginventarisir permasalahan yang menghambat jalannya proyek infrastruktur untuk pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kaltim. "Setelah rapat evaluasi ini, instansi terkait bisa bertemu saya secara untuk membahas secara detail PSN yang sedang dikerjakan. Kita bisa agendakan lagi setelah ini," kata Hadi.

Turut hadir Plt Sekprov Kaltim Hj Meiliana yang bertindak selaku moderator, Plh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat HM Sa'bani serta Asisten Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Setprov Kaltim Ichwansyah, kepala OPD terkait di Pemprov Kaltim.

Hadir pula pimpinan/perwakilan BPJN XII Balikpapan Ditjen Bina Marga, PT Jasa Marga, BPN Kaltim, SKK Migas Wilayah Kalimantan-Sulawesi dan PLN Wilayah Kaltim-Kaltara. (her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation