Wagub Pimpin Rapat Pemantapan Fornas V Kaltim, Wagub Minta Warga Kaltim

Wagub Pimpin Rapat Pemantapan Fornas V Kaltim, Wagub Minta Warga Kaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi pimpin rapat pemantapan penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) V 2019 Kaltim, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Senin (19/8/2019).

Hadi mengatakan Pemprov Kaltim bersyukur dan berterimakasih telah dipilih menjadi penyelenggara Fornas V yang rencana dilaksanakan pada 13-17 November 2019, dipusatkan di Komplek Stadion Madya Sempaja Samarinda.

"Karena Kaltim sudah diberikan amanah. Maka, saya minta seluruh pihak, panitia maupun masyarakat jangan bari supan atau jangan buat malu (bahasa Banjar) daerah  ketika pelaksanaan berlangsung," kata Hadi Mulyadi.

Dengan penuh semangat, Hadi mengatakan Kaltim siap sukseskan Fornas dengan tujuan membangun kesehatan serta kesejahteraan sosial masyarakat. Apalagi, panitia dan pemerintah daerah sudah menetapkan Three Success atau Tiga Sukses. Yakni, sukses penyelenggaraan dan kebugaran, sukses budaya dan pariwisata serta sukses ekonomi kerakyatan.

"Saya ingatkan ini bukan hanya simbol. Tapi, kita harapkan dari penyelenggaraan ini masyarakat dapat menerima manfaatnya, yaitu kesejahteraan hingga peningkatan budaya dan pariwisata. Ayo masyarakat Kaltim khususnya Samarinda kita siapkan diri dan dukung penyelengaraan Fornas pada 13 hingga 17 November 2019 nanti," seru Hadi.

Rapat dihadiri Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Nasional Hayono Isman. Hadir sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim dan Pemkot Samarinda. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation