Wagub Puas, Tapi Harus Lebih Nyaman

Wagub Hadi Mulyadi saat meninjau Samsat Samarinda. (yuvita/humasprov)

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi mengaku puas dengan pelayanan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Samarinda atau Samsat Samarinda. Khususnya pelayanan kepada masyarakat yang akan memperpanjang atau memperbaharui Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan pengurusan  Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).  

"Alhamdulillah, saya lihat pelayanannya sudah bagus. Tapi ke depan suasananya harus dibuat lebih nyaman lagi, sehingga masyarakat lebih nyaman juga ketika berurusan," kata Hadi Mulyadi saat berkunjung ke Samsat Samarinda di Jalan Wahid Hasyim Samarinda, Kamis pekan lalu. 

Kenyamanan dimaksud termasuk untuk urusan penataan parkir yang baik dan pengaturan temperatur udara agar masyarakat tidak gerah saat berada di ruangan. Proses pelayanan hendaknya juga bisa dikemas dengan mudah dan cepat.

WAGUB_SIDAK_PERTAMA_2

Jika ruang parkir kurang mencukupi, maka harus segera dicari alternatif lain untuk memperluas atau membuka kantor pelayanan baru, sehingga pelayanan tidak terfokus di satu tempat. 

"Yang jelas sebagai wakil gubernur,  tugas saya selain memberikan pembinaan juga melakukan pengawasan dan pengendalian penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah yang dikerjakan masing-masing organisasi perangkat daerah. Salah satunya pelayanan Samsat ini," sebut Hadi. (jay/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation