Wagub Reuni IKA Matematika dan Statistika FMIPA Unhas Via Daring

Dok.humaskaltim

Tak bisa tatap muka langsung, bukan berarti  jalinan silaturahmi tak tersambung. Apalagi di tengah pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) yang tidak memungkinkan untuk mengadakan acara dengan jumlah peserta yang banyak.

Jalin silaturahmi bisa secara virtual seperti yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi bersama-sama kawan alumni Matematika dan Statistika Fakuktas MIPA Universitas Hasanuddin Makassar, Sabtu (20/6/2020).

Silaturahmi virtual dalam rangka halal bil halal dengan IKA Matematika dan Statistika FMIPA Unhas dilaksanakan secara live melalui aplikasi zoom. Meski tak bertemu langsung, pertemuan online itu tetap menyenangkan. Tampak Wagub antusias dan tersenyum saat melakukan silaturahmi online tersebut. 

Secara khusus, Wagub yang merupakan ketua IKA Matematika menyapa kawan-kawan lamanya tersebut. Rasa rindu dengan kawan-kawan lama seperjuangan kuliah tercurah saat berbincang-bincang ringan di tengah silaturahmi. 

Hadir dalam halal bil halal online tersebut ketua IKA Statistika FMIPA Unhas Suliadin dan ratusan peserta lainnya. Silaturahmi semakin semarak karena ada doorprize dan give away untuk peserta. Yakni berupa 20 voucher pulsa senilai Rp 2 juta, 10 voucher paket data senilai Rp 1 juta, 10 voucher top up OVO senilai Rp 1 juta, dan 5 voucher Link Aja senilai Rp 500 ribu. (yuv/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait