Wagub Sambut Presiden di Senyiur

BALIKPAPAN - Sekitar pukul 20.50  wita Rabu malam tadi, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo tiba di Hotel Grand Senyiur Balikpapan untuk beristirahat sebelum melakukan beberapa kegiatan di kota Balikpapan, Kamis hari ini Rombongan Presiden disambut Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal HP dan Walikota Balikpapan Rizal Efendi.

Setelah berbincang sesaat, Presiden langsung bergerak untuk beristirahat dengan pengawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres).  Sebelumnya Presiden melakukan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Utara dan Provinsi Kalimantan Barat.

Puluhan tamu hotel yang mengetahui rencana kedatangan Presiden dan Ibu Negara pun mencoba merangsek maju untuk sekedar menyapa dan mengambil gambar Presiden dengan telepon genggam mereka.

Hari ini Presiden direncanakan meninjau kemajuan pembangunan Seksi V Jalan Tol di Km 13. Proyek ini didanai APBN dan loan Tiongkok.

Presiden juga akan meninjau pembangunan Waduk Teritip di Balikpapan dan menyerahkan bantuan dari Program Keluarga Harapan di Asrama Haji Balikpapan. (sul/es/hmsprov)

Berita Terkait
Government Public Relation