Wagub Segar Bugar, Terima Tamu Sampai Malam

SEHAT WALAFIAT - Wagub Mukmin Faisyal menerima kunjungan Gubernur Awang Faroek dan keluarga, Selasa (27/6). Pada kesempatan lain, Wagub Mukmin Faisyal nampak segar bugar menerima para pengurus PAN Kaltim. (inni/humasprovkaltim)

 

Wagub Segar Bugar, Terima Tamu Sampai Malam

 

SAMARINDA – Memasuki lebaran ketiga, Selasa (27/6) bertempat di rumah jabatan Jalan Milono Samarinda, Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim HM Mukmin Faisyal HP terlihat segar bugar dan masih berkesempatan menerima tamu-tamu yang ingin bersilaturahim.

 

Pemandangan ini sekaligus menepis kabar yang beredar sehari sebelumnya yang menyebutkan Wagub Mukmin Faisyal sakit keras. Bahkan dengan senyum sumringah   Wagub Mukmin Faisyal menyambut kedatangan masyarakat sejak lebaran hari pertama hingga kemarin. Sejumlah pejabat dan politisi Kaltim juga berkunjung keMilono.

 

Diantaranya, Ketua DPRD Samarinda Alphard Syarif dan Ketua Umum DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kaltim H Darlis Pattalongi bersama jajarannya. Wagub Mukmin bahkan sempat mengunjungi beberapa rekannya pada hari pertama lebaran itu.

 

“Pak Wagub dalam keadaan sehat walafiat. Foto yang beredar itu bapak sedang beristirahat setelah minum obat paska operasi. Jadi informasi dan berita-berita itu tidak benar adanya,” kata Malik, ajudan Pak Mukmin. Hari itu, usai beristirahat setelah meminum obat, Wagub Mukmin Faisyal bahkan berkesempatan  menerima tamu kembali. Selain para pejabat Kaltim juga Walikota Balikpapan Rizal Efendi dan rombongan serta jajaran Forkopimda dan masyarakat. Wagub bahkan masih menerima tamu hingga malam hari.

 

Hari ketiga lebaran Selasa (27/6), para tamu bahkan sudah datang sejak pagi hari. Menjelang tengah hari Gubernur Awang Faroek Ishak dan keluarga giliran datang berkunjung. Canda tawa menghiasi pertemuan kedua pemimpin Kaltim itu, meski sesekali mereka juga nampak serius. Mantan walikota Samarinda H Waris Husein juga hadir. Seperti pejabat dan politisi lain yang sudah berkunjung, Waris menegaskan bahwa wagub dalam keadaan sehat walafiat.

 

“Mudah-mudahan masyarakat bisa memahami bahwa kondisi Wagub kita tidak seperti diberitakan. Saat ini beliau dalam masa pemulihan sehingga tidak boleh terlalu banyak aktivitas. Artinya memang harus banyak istirahat pasca operasi besar. Kita bantu doa ya,” ucap Waris.

 

Darlis Pattalongi memberi komentar serupa. “Kami tadi sempat berbincang dengan Pak Wagub. Alhamdulillah kondisi beliau tidak seperti yang diberitakan media massa hari ini. Kita berdoa semoga Wagub cepat pulih dan bisa  beraktivitas kembali seperti biasa,” ujar Darlis Pattalongi. (yans/sul/ri/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation