Wagub Serahkan Sapi Sumbangan Presiden

Wagub Serahkan Sapi Sumbangan Presiden

SAMARINDA - Rutin setiap tahunnya, Presiden Republik Indonesia menyumbangkan sapi kurban untuk daerah-daerah di Indonesia. Kali ini, sapi kurban Presiden Joko Widodo untuk masyarakat Kalimantan Timur diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi kepada Ketua Badan Pengelola Islamic Center H Awang Darma Bakti, di halaman Masjid Baitul Muttaqien Islamic Center Samarinda, Ahad (11/08/2019). 

Hadi Mulyadi berharap sapi kurban sumbangan dari Presiden Joko Widodo maupun gubernur dan wakil gubernur dapat bermanfaat bagi masyarakat Kaltim, khususnya masyarakat di sekitar Masjid Baitul Muttaqien Samarinda.

"Saya atas nama dan mewakili Pemerintah Republik Indonesia menyerahkan sapi kurban ini untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi masyarakat. Pengorbanan itu adalah sebuah simbol. Bagi kita yang ingin membangun bangsa, membangun Kalimantan Timur semua harus berkorban. Mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran untuk Kalimantan Timur," ungkap Hadi. 

Selain itu juga diserahkan secara simbolis sapi kurban sumbangan gubernur dan wakil gubernur. Total ada 18 ekor sapi dan 14 ekor kambing yang akan dikurbankan di Islamic Center. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation