Wagub Silaturahim Sekaligus Tinjau OPD

Hadi Mulyadi didampingi Hj Meiliana saat meninjau biro-biro di lingkungan Setdaprov Kaltim. (seno/humasprov kaltim)

SAMARINDA – Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi pada hari pertama masuk kantor langsung melakukan silaturahim dengan para pegawai sekaligus mendatangi ruangan biro-biro di lingkungan Setdaprov Kaltim.

Dalam peninjauannya, Wagub didampingi Pj Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim Dr Hj Meiliana dan Staf Ahli Gubernur Bidang Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah HM Yadi Robyan Noor.

Pada kesempatan itu, Hadi Mulyadi minta para aparatur sipil negara (ASN) terus bekerja keras secara profesional dan mengutamakan pelayanan yang optimal. “Saya minta seluruh pegawai terus bekerja tulus dan ikhlas. Intinya bagaimana kinerja pemerintah mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” katanya, Kamis (4/10).

WAGUB_HADI_SIDAK_BIRO_DINAS_BADAN_3

Menurut dia, sudah menjadi tekad pemerintah untuk hadir bagi rakyat agar meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. Apalagi lanjutnya, ASN merupakan abdi negara sekaligus abdi masyarakat. “Jadi bukan minta dilayani. Tapi bagaimana pelayanan yang baik bagi masyarakat. Kalau ingin kaya jangan jadi ASN. Sebab pegawai itu pengabdian,” tegasnya.

wagub_hadi_sidak_ruang_kerja_7

Hadi sangat berharap seluruh jajaran ASN di lingkup Pemprov Kaltim juga kabupaten dan kota menyatukan langkah untuk kemajuan Kaltim dan mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Wagub meninjau ruang kerja wagub, gubernur dan sekprov pada lantai dua berlanjut ke ruang biro-biro dari lantai tiga hingga enam berakhir di lantai tujuh (ruang staf/tenaga ahli). Selama meninjau ruang biro-biro, Wagub diterima asisten dan masing-masing kepala biro beserta seluruh staf. (yans/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait