Wagub Subuh Bersama Warga Puspita Bengkuring

Wagub Subuh Bersama Warga Puspita Bengkuring (ist)

SAMARINDA - Sudah menjadi kebiasaan bagi Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengisi ceramah ketika melaksanakan solat berjamaah di masjid. Tidak terkecuali di bulan suci Ramadan 1440 H ini. Ditengah kesibukan orang nomor dua Benua Etam ini dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, Hadi Mulyadi selalu menyempatkan untuk salat berjamaah di masjid.

Kali ini, usai melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Falah perumahan Puspita Bengkuring, Ahad (19/5/2019), Hadi mengisi ceramah agama tentang keutamaan bulan suci Ramadan. "Kerjakanlah amalan-amalan ibadah di bulan suci yang mulia ini, karena pahalanya dilipatgandakan dan doa-doa kita akan diijabah oleh Allah SWT," pinta Hadi.

Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena sudah berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di wilayah Kaltim, khususnya di perumahan Puspita Bengkuring. "Jangan mudah terpancing oleh provokasi, mari kita jaga Kaltim tetap aman dan kondusif," pesannya. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait