Wagub Tarawih di Masjid Jami' Sadjid Tenggarong, Ajak Umat Muslim Tingkatkan Amal Ibadah Selama Ramadhan

Wagub Tarawih di Masjid Jami' Sadjid Tenggarong (heru/humasprovkaltim)

TENGGARONG - Ditengah kesibukan menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Di bulan Ramadhan yang mulia ini Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi tetap menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Kali ini, mantan legislator Karang Paci dan Senayan yang biasa disapa Ustad H Hadi Mulyadi menjadi imam pada sholat Isya berjamaah di Masjid Jami' KH Muhammad Sadjid, Tenggarong Kutai Kartanegara, Jumat (10/5/2019).

Pada kesempatan itu, Wagub menyampaikan tausiyah tentang mulianya bulan suci Ramadhan. Hadi mengajak seluruh masyarakat muslim mengisi bulan penuh berkah ini dengan amalan-amalan sunnah dan berdoa sebanyak-banyaknya kepada Allah SWT. "Bulan Ramadhan adalah waktu yang mustajab untuk berdoa. Insya Allah akan diijabah Allah SWT. Semoga di bulan ini juga benar-benar membuat dosa-dosa kita semua dihapuskan," harapnya.

Setelah tausiyah sekitar 20 menit, Wagub mengikuti sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat Kelurahan Baru, Tenggarong. Tampak pengurus Masjid Jami' KH Muhammad Sadjid Tenggarong, tokoh masyarakat dan alim ulama serta ratusan warga memenuhi masjid megah berlantai dua Kota Raja. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation