Wagub Tausiyah di DKP3A Kaltim

Foto : Adi Suseno

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi mengaku senang dan bangga diundang untuk mengisi tausiyah di Kantor Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Kaltim, Jalan Dewi Sartika Samarinda, Jumat (6/3/2020).

.

"Alhamdulillah secara pribadi maupun Pemerintah Provinsi merasa senang diundang ceramah. Saya berharap apa yang disampaikan saat ini membawa berkah bagi saya dan undangan yang hadir maupun pegawai di lingkungan DKP3A Kaltim," kata Hadi Mulyadi.

.

Dalam kesempatan tersebut, Hadi berpesan pentingnya bekerja dengan tulus dan ikhlas. Artinya, dengan bersikap tulus dan ikhlas, diyakini setiap pegawai mampu bekerja dengan baik. Selain itu, Hadi juga mengajak seluruh pegawai di lingkup Pemprov khususnya DKP3A Kaltim menghormati orang tua atau melayani orang tua.

.

"Ridhonya orang tua akan membawa kita menuju surga Allah Subhanahu wa ta’ala dan berkah dalam setiap aktivitas kita. Jangan sampai orang tua malah ditelantarkan atau bahkan dimarahi," jelasnya.

.

Hadi juga berpesan agar seluruh pegawai untuk beramal baik, jujur, menjauhi perbuatan maksiat, bersedekah, amal unggulan, mengamalkan ilmu dan berdoa. Hadi meyakini, siapa saja yang melaksanakan  amalan tersebut, maka Allah Subhanahu wa ta’ala memberikan selamat dunia dan akhirat.

.

Tausiyah juga dirangkai dengan launching Klinik Perencanaan Penanganan Penganggaran Reponsif Gender (PPRG) atau aplikasi Klik Peran Si Gen oleh Wagub Hadi Mulyadi dan Kepala DKP3A Kaltim Hj Halda Arsyad.

.

Hadir Dirut PT Jamkrida Kaltim H Agus Shohir dan sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemprov Kaltim. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait