Wagub Tausiyah Keutamaan Majelia Taklim

Wagub Tausiyah Keutamaan Majelia Taklim (arief/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi hadiri khataman Al Qur'an bulan suci Ramadhan 1440 H Forum Komunikasi Karyawati Pemerintah Provinsi Kaltim (FKKPKT).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Ramadhan Lantai 1 Kantor Gubernur Kaltim Jalan Gakah Mada Samarinda, Kamis (16/5/2019) dirangkai ceramah agama oleh Wagub Hadi.

Tausiyah yang disampaikan Wagub terkait Keutamaan Majelia Taklim, terlebih di saat bulan suci Ramadhan.

"Orang yang biasa hadir di majelis taklim mendapatkan keampunan atas dosa-dosanya dari Allah SWT. Dan diganjar surga sebagai tempat yang mulia  di akhirat kelak," ujar Hadi Mulyadi.

Karenanya, belajar dan hadir di majelis taklim baik sengaja (diniatkan) maupun tidak disengaja, tetap diberi dan mendapatkan kasih sayang serta perlindungan Allah SWT.

Wagub berpesan anggota forum memanfaatkan bulan penuh berkah ini. Selain mensyukuri nikmat sehat, iman dan islam serta waktu luang juga meningkatkan amaliah sunah terlebih wajib.

Kembali mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini mengingatkan bahwa memelihara iman tidak mudah. Sebab banyak tantangan, godaan dan gangguan, sehingga perlu kesungguhan dan keimanan yang teguh.

"Tujuh miliar penduduk dunia dan dua miliar diantaranya muslim. Anggota forum ini termasuk orang-orang yang dililih dan mendapat hidayah hadiri majelis taklim bahkan istiqomah membaca Al Qur'an," ungkap Wagub.

Khataman dan cerah Ramadhan FKKPKT diakhiri dengan lantunan tembang manis "Bidadari Surga" oleh suami Hj Erni Makmur Hadi Mulyadi.(yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Berita Foto
Berita Foto

05 September 2014 Jam 00:00:00
Agama

Wagub: Rukun, Damai Amalkan Agama
Wagub: Rukun, Damai Amalkan Agama

07 Juni 2013 Jam 00:00:00
Agama

Government Public Relation