Wagub Terima Ambulance dari Taspen

Wagub Kaltim Terima Ambulance dari Taspen (seno/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi menerima ambulance dari PT Taspen Kaltim diserahkan Kepala PT Taspen Kaltim Dedy Muslim Noor di Ruang Kerja Wagub Kaltim, Kamis (23/5/2019). Penyerahan ditandai dengan penyerahan duplikat kunci ambulance dan penandatanganan berita acara penyerahan ambulance.

Wagub Hadi juga melakukan perekaman suara pendaftaran pensiunan dari Anggota DPR RI. "Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kaltim, khususnya wilayah perkotaan. Karena, jika di wilayah perdesaan atau perbatasan harus jenis Ambulance yang berkapasitas besar," kata Hadi Mulyadi.

Setelah dihibahkan mobil ini akan diserahkan kepada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kaltim yang selanjutnya diserahkan ke kabupaten dan kota yang memang memerlukan. "Silahkan saja bantuan ini diserahkan ke mana saja. Terpenting bermanfaat bagi masyarakat Kaltim," jelasnya.

Sementara Kepala PT Taspen Kaltim Dedy Muslim Noor mengungkapkan bantuan hibah tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun. "Kita harapkan bantuan ini bisa berlelanjutan. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat Kaltim," ucapnya. (jay/her/yans/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation