Wagub Terima Rektor Tazkia, Letjasama Bidang Pendidikan Berlanjut

dok.humaskaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menerima kunjungan Rektor Institut Tazkia Bogor Dr Murniati Mukhlisin, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kaltim Anwar Sanusi dan anggota Badan Pengelola BKT Tuntas H Saifuddin DJ, di Rumah Jabatan Wagub Kaltim, Jalan Milono Samarinda, Rabu (5/2/2020).

Tujuan kunjungan dalam rangka silaturrahim dan komunikasi bagaimana perkembangan pembangunan di Kaltim, terutama dunia pendidikan.

"Terima kasih atas kunjungan ini. Saya merasa senang. Semoga kunjungan ini membawa berkah," ucap Hadi Mulyadi. 

Hadi menjelaskan, hingga saat ini Kaltim terus mendapat kunjungan dari berbagai pihak, baik dalam maupun luar negeri. Hal ini karena, setelah Kaltim ditetapkan menjadi ibu kota negara (IKN) baru Indonesia.

"Alhamdulillah banyak hikmah ditetapkan IKN adanya keadilan pembangunan infrastruktur untuk daerah ini," jelasnya.

Rektor Institut Tazkia Bogor Dr Murniati Mukhlisin berharap kunjungan ini terjalin kerja sama yang baik antara Pemprov Kaltim dengan Institut Tazkia  Bogor semakin baik.

"Saya melihat Kaltim memiliki potensi sangat luar biasa. Wajar jika Presiden Joko Widodo menetapkan Kaltim sebagai calon ibu kota negara," jelasnya.

Murniati mengungkapkan kerja sama Pemprov Kaltim dengan Institut Tazkia juga sudah terjalin sejak tahun lalu. Ada 35 putra putri terbaik yang disekolahkan ke kampus tersebut untuk pendidikan pengembangan Ekonomi Syariah.(jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait