Kalimantan Timur
Wagub Terima RMS Moto X Parepare: Touring Kemanusiaan

Foto:seno/humaskaltim

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menerima audiensi komunitas RMS Moto X Parepare yang sedang melakukan touring kemanusiaan ke beberapa daerah di Sulawesi hingga menyeberang ke Pulau Kalimantan. 

 

Rombongan RMS Parepare dikomandoi Zainal Azis Mandeng. Mereka diterima Wagub Hadi Mulyadi di Rumah Jabatan Wagub di Jalan Milono Samarinda, Kamis (28/1/2021) pagi. 

 

Wagub Hadi Mulyadi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh komunitas RMS Parepare yang telah melakukan touring di dua pulau, yakni Sulawesi dan Kalimantan. Terlebih touring ini membawa misi kemanusiaan dengan membantu korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. 

 

"Terima kasih sudah singgah di Samarinda. Semoga seluruh rombongan touring ini diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan aktivitasnya. Terus lakukan dan gaungkan kegiatan positif seperti ini, khususnya kepada generasi muda," ucap Hadi Mulyadi. 

 

Sementara, Zainal Azis Mandeng mewakili rombongan RMS Moto X Parepare mengungkapkan rombongannya berangkat dari Pelabuhan Nusantara Parepare pada 24 Januari lalu. Setelah melakukan touring dan bersilaturahmi dengan warga Parepare di Kalimantan, rombongan bertolak ke Parepare pada 28 Januari 2021. 

 

“Terima kasih atas waktunya Pak Wagub sehingga kami bisa beruadiensi. Agenda kami ini tidak lain untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus ajang touring silaturahim sesama warga Parepare di Kalimangan,” pungkasnya. (seno/sul/humasprov kaltim)

Berita Terkait