Wagub Undang Jajaran Polresta Bukber di Rumjab

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi bersama Jajaran Polresta Samarinda di rumah jabatan Wakil Gubernur (syaiful/humasprovkaltim)

SAMARINDA - Kegiatan rutin buka puasa bersama Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Kaltim setiap Kamis sore selama bulan Ramadhan kali ini mengundang seluruh jajaran dan anggota Polresta Samarinda. Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi mengaku bersyukur atas kedatangan ratusan anggota Polresta Samarinda di rumah jabatan Wakil Gubernur, Jalan Milono Samarinda, Kamis (30/5/2019).

"Saya bergembira dan bersyukur karena sudah sangat lama direncanakan untuk buka puasa bersama dengan jajaran Polri khususnya Polresta Samarinda. Minggu lalu kami juga mengundang jajaran TNI dari Korem 091 ASN. Terima kasih atas kedatangannya mohon maaf atas segala kekurangan. Semoga silaturahmi ini terus terjalin baik," kata Hadi yang juga Pembina Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Kaltim.

Hadi mengatakan, undangan tersebut sebagai wujud meningkatkan tali silaturrahim antar jajaran Polresta Samarinda dengan Pemprov Kaltim.

"Semoga melalui pertemuan ini kita semua mendapat berkah dari Allah SWT," jelasnya.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Vendra Riviyanto mengatakan, bersyukur telah diundang Wagub Kaltim ke Rumjab untuk berbuka bersama. Momentum ini diharapkan dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Sehingga kebersamaan antara Polri dan pemerintah daerah semakin baik.

Hadir Kapolsek se kota Samarinda, Ketua Majelis Taklim Ukhuwah Islamiyah Masykur Sarmian dan Sekretaris Sarwono. Qori H Siddik Amrillah dan tausiyah disampaikan Ustadz H Habib Muhammad Al Athos. (jay/her/yans/humasprovkaltim)

Berita Terkait
Government Public Relation