Wakili Gubernur Kaltim, Norbaiti Hadiri Bersih Desa Makroman

Hj Norbaiti Isran Noor wakili Gubernur Kaltim hadiri Tabligh Akbar Ustad Maulana dalam rangkaian acara "Bersih Desa" Kelurahan Makroman, Kecamatan Sambutan

SAMARINDA - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kedejahteraan Keluarga  (TP PKK) Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor wakili Gubernur Kaltim hadiri Tabligh Akbar Ustad Maulana dalam rangkaian acara "Bersih Desa" Kelurahan Makroman, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Jumat (20/09/2019) malam. 

"Saya meminta maaf karena sedianya Pak Gubernur yang hadir. Namun karena sedang ada kegiatan terkait pemindahan ibu kota negara di Jakarta yang dilaksanakan Bappenas. Untuk itu, saya mewakili Pak Isran dan memenuhi janji beliau untuk membawa Ustad Maulana kesini. Terima kasih untuk masyarakat Makroman yang sudah mengundang, semoga acara ini dipenuhi keberkahan," ucap Norbaiti. 

Bersih Desa merupakan kegiatan budaya masyarakat Makroman yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Tepatnya pada momentum Bulan Sura. Kegiatan ini kerap kali mendapat perhatian publik sebagai upaya menjaga warisan budaya leluhur. 

Bersih Desa berlangsung pada 19-22 September 2019 dengan rangkaian acara yasinan/tahlilan, bakti sosial kesehatan, tabligh akbar, jalan santai, hiburan elektone, acara inti grebekan bersih desa dan wayang kulit. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation