Wartawan Juga Harus Dukung Otsus

Wartawan Juga Harus Dukung Otsus

 

SAMARINDA - Dukungan untuk pemberlakuan otonomi khusus di Kaltim terus mengalir. Para kepala daerah, serempak memberikan dukungan. Rakyat Kaltim pun setali tiga uang. Cukupkah? Ternyata masih belum cukup menurut Gubernur Awang Faroek.

Di ujung konferensi pers usai peringatan hari jadi provinsi ke-58, usai menjelaskan berbagai hal terkait langkah-langkah yang akan dilakukan pemerintah daerah bersama rakyat Kaltim, Gubernur Awang Faroek Ishak sempat bertanya kepada para wartawan yang memenuhi ruang transit VIP di Stadion Madya Sempaja.

"Saya tanya, wartawan dukung otsus apa tidak?" tanya Awang. Serempak para wartawan menjawab,"Dukung Pak."

Mendapat jawaban para wartawan, Gubernur pun berharap agar wartawan  berpartisipasi secara sungguh-sungguh melalui jalur media masing-masing. Sebab pada intinya lanjut Gubernur, perjuangan ini adalah demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kaltim yang lebih merata.

"Kalau wartawan juga mendukung otsus, maka mari bersama-sama kita berjuang untuk otsus. Jadi jangan lagi pemerintah diadu dengan kelompok masyarakat yang lain hingga menyebabkan kita terlihat tidak kompak. Kami juga tidak perlu membayar iklan, kan kalian juga mendukung otsus," canda Gubernur. (tim humas)

Berita Terkait
Government Public Relation