Yasir Limpo Ajak Warga Sinjai Doakan Mukmin Faisyal

Wagub  Hadiri HUT ke-450 Sinjai 

SINJAI – Kehadiran Wakil Gubernur Kaltim, HM Mukmin Faisyal bersama istri Ny Hj Sarminah  pada puncak peringatan hari jadi  ke-450 Kabupaten Sinjai, membawa kesan tersendiri bagi Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo yang juga hadir dalam perhelatan tersebut.

Dalam sambutannya, Syahrul Yasin Limpo menyatakan kehadiran Mukmin Faisyal memberi kesan tersendiri dan warga Sinjai patut berbangga ada anak kelahiran Sinjai yang berhasil menjadi pemimpin di negeri seberang.

Menurut dia, Mukmin adalah sahabat yang baik dan selalu menjadi kawan diskusi, baik dalam masalah pembangunan daerah sebagai pemimpin daerah maupun sebagai sesama pengurus Partai Golkar. Karena itu dia mengajak warga Sinjai mendoakan Mukmin Faisyal agar tetap sehat dan mampu menjalankan tugas dengan baik  bersama Gubernur H Awang Faroek Ishak demi kesejahteraan rakyat Kaltim.

“Pak Mukmin ini adalah sahabat saya, beliau kelahiran Sinjai yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kaltim. Mari kita doakan agar beliau tetap sehat dan mampu menjalankan tugas dengan baik,” kata Syahrul Yasin Limpo saat menyampaikan sambutan pada puncak peringatan HUT ke-450 Sinjai, Kamis (27/2).

Sementara itu, Mukmin Faisyal mengatakan terharu atas ketulusan Syahrul Yasin Limpo yang mengajak warga Sinjai mendoakan dirinya. Mukmin mengatakan kehadirannya pada puncak peringatan ke-450 Sinjai, adalah atas undangan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, yakni H Sabirin Yahya dan H Fajar Yanwar.

Sebagai orang kelahiran Sinjai, kata Mukmin tentunya undangan itu merupakan penghargaan yang juga harus dihargai dengan menghadiri puncak peringatan HUT daerah tersebut.

“Kita tidak boleh melupakan leluhur, di mana kita berasal atau  dilahirkan. Meskipun kita sudah berhasil di negeri rantau,” kata Mukmin Faisyal.

Menyinggung tentang tugasnya saat ini sebagai Wakil Gubernur Kaltim, Mukmin dengan tegas menyatakan tetap pada komitmen untuk mendampingi Gubernur Awang Faroek Ishak hingga akhir masa tugas dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah direncanakan.

Menurut dia, sejak dicalonkan melalui Partai Golkar, dia bersama Gubernur Awang Faroek Ishak adalah pasangan yang harus saling mendukung untuk menyelesaikan berbagai tugas yang dipercayakan  rakyat Kaltim hingga lima tahun ke depan.

Karena itu, dia juga minta pada seluruh warga Kaltim untuk mendukung penuh berbagai rencana pembangunan daerah, terutama yang terkait dengan peningkatan sumber daya manusia, pembangunan infrastruktur dan pembangunan pertanian dalam arti luas serta kegiatan lainnya yang pada akhirnya untuk kesejahteraan rakyat Kaltim di masa depan.

“Tentunya kita menyadari apapun yang kita rencanakan, tanpa dukungan rakyat sangat sulit untuk mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik. Sehingga sekali lagi dukungan masyarakat sangat kita perlukan,” demikian Mukmin Faisyal. (santos/sul/hmsprov).

//Foto: Wagub Kaltim HM Mukmin Faisyal berdiskusi dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, di sela-sela menghadiri puncak peringatan HUT ke-450 Sinjai. (fajar/humasprov kaltim).

 

Berita Terkait
Government Public Relation