Yaumil Milad Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi


Usia 51 tahun atau terlahir di Samarinda pada 9 Mei 1968 lalu. Ustadz H Hadi Mulyadi, biasa dikenal dan tidak lain Wakil Gubernur Kaltim tidak pernah terbayangkan menjadi abdi masyarakat.

Bertempat di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Kaltim Jalan Milono 1 Samarinda, Kamis (9/5/2019), rombongan Biro Humas Setdaprov Kaltim dipimpin Plt Kepala Biro Humas Hj Riawati didampingi Kasubbag Publikasi Inni Indarpuri beserta staf datang mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor dua Negeri Ruhui Rahayu, Kalimantan Timur.

Pada kesempatan yang sama, hadir jajaran Direksi Bankaltimtara mengantarkan kue Ultah dan TVRI Kaltim yang kebetulan melakukan tapping ucapan Puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H.

"Semoga umur yang tersisa ini bermanfaat bagi masyarakat Kaltim. Dan apa yang saya kerjakan membuat rakyat  merasa nyaman, aman dan sejahtera," ucap mantan legislator Karang Paci dan Senayan ini dengan rendah hati.

Selamat ulang tahun..HBD Bapak Abdi Rakyat, tiada tiupan lilin, tapi doa sehat, kebaikan dan sukses selalu teriring bagimu Bapak Hadi Mulyadi yang telah menafkahkan hidup untuk Rakyat Benua Etam. (yans/her/humasprovkaltim)

Berita Terkait