Yayasan Ardhya Garini Siapkan SDM Unggul Kaltim

SAMARINDA - Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Lanud Dhomber melaksanakan sosialisasi di Balikpapan. Kali ini tim yang dipimpin Kadispers Lanud Dhomber Mayor Adm Yogie Azhar melakukan sosialisasi kepada  siswa siswi SMP Negeri 1, SMP Negeri 2 dan SMP Negeri 5 Balikpapan. 

Turut dihadiri Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah, Ketua Yasarini Cabang Lanud Dhomber Nike Hendrayansyah beserta pengurus, guru pendamping, orang tua siswa/siswi yang berhasil masuk SMA Pradita Dirgantara tahun ajaran 2019/2020. 

Dalam sambutannya, Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah mengatakan SMA Pradita Dirgantara adalah sekolah unggulan "The School of Word Future Leader" yang diharapkan menghasilkan lulusan unggul dalam kompetensi akademik, karakter dan kepribadian, kepemimpinan dan rasa nasionalisme.

Sementara itu Ketua Yasarini Cabang Lanud Dhomber Nike Hendrayansyah selaku Ketua Panitia Daerah PPDB SMA Pradita Dirgantara wilayah Kalimantan Timur menyampaikan bahwa sosialisasi bertujuan memberikan informasi tentang PPDB SMA Pradita Dirgantara. 

"Mulai proses seleksi sampai pelaksanaan pembelajaran, termasuk fasilitas-fasilitas lain yang akan menunjang pembelajaran," jelasnya. 

Untuk tahun penerimaan sebelumnya, Lanud Dhomber cukup berhasil mengirimkan dan meluluskan enam siswa. Diharapkan tahun ini kembali Lanud Dhomber mampu mendapatkan dan mengirimkan serta meluluskan putra putri Kalimantan Timur.

Beberapa waktu lalu, SMA Pradita Nusantara juga telah disosialisasikan di beberapa sekolah favorit di Balikpapan, Samarinda, Tenggarong dan Bontang. (her/yans/humasprovkaltim).

Berita Terkait
Government Public Relation