Kalimantan Timur
Yayasan Faridah Al Hasni Kontribusi Bina SDM Kaltim

Wagub Hadi Mulyadi dan jemaah lainnya menyimak tausiah yang disampaikan Ustaz Abdul Somad. (IST)

SAMARINDA - Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri pembangunan Panti Asuhan Annisah Kecamatan Samarinda Seberang, Samarinda, Selasa (8/9/2021) malam.

Pembangunan panti asuhan dibawah binaan Yayasan Faridah Al Hasni Samarinda ini diresmikan KH Abdul Somad dihadiri Ketua Yayasan Faridah Al Hasni Habib Umar dan jajaran pengurus yayasan/pembina panti asuhan, serta tokoh/pemuka agama dan masyarakat.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kaltim, Wagub Hadi Mulyadi mengapresiasi Yayasan Faridah Al Hasni Samarinda yang ikut berperan membangun sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, berdaya saing dan berakhlak mulia. 

"Ya, kita bersyukur, masyarakat dan pemerintah bersyukur dan terima kasih Yayasan Faridah Al Hasni yang ikut peduli dan berperan membina anak-anak kita," kata Hadi Mulyadi. 

Bagi orang nomor dua pemerintahan Benua Etam ini, organisasi dan lembaga kemasyarakatan memiliki peran sangat penting dan strategis dalam mendukung pemerintah melaksanakan program-program pembangunan di daerah.

"Selamat kepada Yayasan Faridah Al Hasni Samarinda. Mari bersama kita bangun SDM Kaltim," ucap Hadi. 

Sementara Ustaz Abdul Somad dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi terhadap sesama umat Islam.

"Terlebih silaturahim kepada anak cucu Rasulullah SAW, sangat besar keberkahannya," ujar UAS, panggilan akrab penceramah kondang ini. (yans/sdn/sul/adv)

Berita Terkait