Zerosix Park Bukti Anak Kaltim Mampu

 

SAMARINDA - Setelah era Eet Sjahranie kini era Zerosix Park yang merupakan kumpulan lima anak muda asal Samarinda yang kini mampu menembus 12 besar ajang kompetisi musik di salah satu stasiun televisi nasional.

Kepala Dinas Pariwisata Kaltim Syafruddin Pernyata mengatakan, apa yang ditunjukan anak-anak Kaltim membuktikan kepada nasional bahwa daerah ini memiliki anak-anak berbakat di dunia musik.

“Setelah Eet Sjahranie saya belum pernah mendengar maupun melihat anak Kaltim berbakat di tingkat nasional menjadi musisi. Tetapi, dengan kehadiran Zerosix Park yang merupakan anak-anak Samarinda menunjukkan kepada masyarakat secara nasional, bahwa daerah ini memiliki bakat yang besar di dunia musik,” kata Syafruddin Pernyata, Senin (6/2).

Syafruddin meyakini, keberadaan Zerosix Park akan memotivasi anak-anak muda Kaltim untuk mengasah kemampuan dalam bermusik maupun bidang lainnya. Apalagi, kemampuan yang ditampilkan anak-anak muda ini ditayangkan di berbagai media elektronik, sehingga dapat dikenal seluruh penjuru Indonesia.

“Kami mengikuti dari awal penampilan mereka. Saya yakin dengan kompetisi yang diikuti, melihat kemampuan anak-anak Kaltim ini, saya yakin mereka lebih baik. Secara pribadi dan institusi saya mendorong anak-anak ini, sehingga dapat menjadi yang terbaik. Begitu juga masyarakat Kaltim diharapkan dapat mendukung mereka,” jelasnya.

Melalui penampilan yang ditunjukan Zerosix Park diharapkan akan ada anak-anak muda berbakat di masa-masa akan datang di tingkat nasional dan internasional.(jay/sul/es/humasprov)

Berita Terkait
Government Public Relation